Senin, 30 Desember 2019

P-Store, Wadah Pengepul Produk Virtual Digital Indonesia

Halo teman marketer dan sobat online, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan mengenai p-store yang digunakan para pemain online untuk meraup keuntungan baik sebagai broker atau menjual atau membeli jasa di dalam p-store tersebut. Baik, apakah p-store itu dan bagaimana cara bermain disitus tersebut ?

P-Store, Wadah Pengepul Produk Virtual Digital Indonesia

Saya akan menceritakan sedikit tentang P-store ini yang digunakan oleh para pebisnis online baik dalam mencari akun iklan, mencari tools, mencari software premium, mencari informasi mengenai tips dan trik dan masih banyak lagi loh yang disediakan oleh wadah tersebut.

Apakah P-store.Net itu ?

P-Store; P-store adalah situs marketplace produk digital atau virtual di dunia maya dikembangkan dan dimiliki oleh Pak Tri Haryanto... alias mas ganteng loh... wkk
Fungsi dari situs p-store adalah digunakan untuk wadah bagi para pembeli dan penjual untuk menawarkan ataupun membeli produk digital virtual di dalam situs tersebut.

Baik, bagaimana kerja proses di dalam p-store tersebut? Singkat cerita setiap pembelian produk digital, biaya yang dikeluarkan pembeli akan diberikan kepada pihak ketiga (rekber) setelahnya pengerjaan selesai dan disetujui maka dana otomatis akan diteruskan ke penjual produk.. loh aman iyekan ?? tentu sangat aman.


Tertarik untuk mendaftar P-store.Net ? Silahkan klik link berikut ya Daftar!

Mungkin kamu bertanya begitu banyak situs marketplace yang hampir mirip dengan pihak ketiga atau rekber, akan tetapi produk yang ditawarkan di p-store tergolong sangat murah-murah sekalo loh. Seharga 1 biji kacang.. hihihi..

Kamu ingin mencari apa ? Silahkan di p-store,, Menyediakan berbagai produk virtual seperti akun iklan google ads, akun rdp yang dijamin murah meriah.. dan masih banyak lagi.. masih tidak tertarik untuk daftar?

Namun kamu harus lebih jeli memilih penjual dikarenakan tidak semua penjual ataupun pembeli itu jujur 100%, terkadang lebih baik berbohong 1 dan melakukan benar 99. So be smart buyer / seller yah. Hahaha.

Mau tanya nih gan, bisa iyeakan ?
Sangat bisa gan, mungkin sedikit informasi bahwa p-store memberikan withdrawal dana yang dikumpulkan ke rekening bank indonesia yang kamu miliki ataupun pulsa.
Dan untuk pembayaran produk digital menggunakan banyak payment misalkan seperti transfer dari berbagai bank, paypal, perfect money, coinpayments, fastpay, mocashbri, bebasbayar, ovo, gopay, internet banking, alfamart, alfamidi, pegadaian, pos indonesia, indomaret. 

Namun, sangat disayangkan penarikan dana yang kamu kumpulkan hanya dilakukan melalui transfer bank dan pulsa. Ok, Untuk memahami informasi lengkap pada postingan ini silahkan tambahkan di kolom komentar ya. Kita sharing2. Membahas segala hal secara gratis.

Sekian informasi postingan apa itu p-store.net dan bagaimana cara bermain di situs tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa tinggalkan jejak.


source https://www.boimeningkat.com/2019/12/apa-itu-pstorenet-cara-main-bagaimana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Rekomendasi kafe atau tempat cafe untuk bersantai ria bersama kolega serta kerabat kerja harus dibarengan dengan tempat nyaman dan memiliki ...