Minggu, 26 Januari 2020

Oyo Penipuan, Kasus Ini Boleh Anda Share ! Saya Bertanggung Jawab.

Boimeningkat.com - Hotel oyo penipuan kali ini akan saya bahas kenapa saya berani bertanggung jawab mengatakan oyo penipuan, sampai dimana refund dana saya tidak di proses dan uang saya tidak kembali. Mungkin kamu juga memiliki pengalaman yang sama. Bahwa kasus OYO ROOMS ini harus kita beritahukan kepada seluruh dunia.. Oyo parah tidak direkomendasikan..

Oyo Penipuan, Kasus Ini Boleh Anda Share ! Saya Bertanggung Jawab.
Penipuan Aplikasi Oyo Rooms Indonesia

Langsung saja ke TKP Boss... Mungkin dari kalian punya pengalaman serupa atau boleh kamu bagikan pengalaman yang berbeda tentang oyo rooms ini...

Saya pada tanggal 25 january 2020 memesan hotel di daerah danau toba, tepatnya di https://goo.gl/maps/Cb7YUR14WAiXi7gQ9 (Kalian juga boleh memberikan review 1 dikarenakan penanggung jawab hotel tersebut payah)

Terkait Kasus Oyo di Indonesia 

No order saya: YBQR0938 (sudah dibayar! artinya lunas via transfer BCA)
Atas Nama: Saya sendiri
Nama Hotel: Star Hotel / Star inn
Penanggung Jawab: Oyo Penipuan / Pihak Hotel

Pertama-tama, saya akan bercerita dari sisi saya...
Saya sudah jauh sekali berangkat dari luar kota menuju parapat, sampai di penatapan saya memesan hotel diatas, sukses. Kami langsung menuju hotel tersebut. Dan ternyata sudah penuh.

SAYA MEMINTA REFUND dan mencari hotel yang baru akan tetapi itu lelet dan sampai hari ini (Note: Hari ini) belum dikembalikan. Oyo adalah penipuan !!

Saya tanya pihak hotel mereka suruh buat laporan ke email oyo indonesia atau telpon ke CS oyo indonesia di +628041040040 (ini adalah nomor yang tidak mau membayar operator, mereka membebani penelpon artinya pelanggan untuk setiap percakapan) sangat parah. Benar oyo adalah penipuan.

Saya sudah menelpon berkali-kali sampai pulsa saya tersedot, akan tetapi oyo indonesia tersebut tidak mau merefund dana saya (CS berkata; Dengan alasan kenapa dicancel seharusnya orderan dialihkan ke hotel lain bisa pak...) loh ? emang berbisnis bisa suka - suka ya? parah ini oyo.. benar penipuan.. Saya tidak suka cara berbisnis oyo ini, ingat waktu saya habis, uang saya belum direfund, saya juga kesusahan karena oyo.

Baik, saya sudahi semua, saya ambil hotel langsung checkout disana, lalu melupakan Oyo terkait penipuan tersebut.

Keesokan harinya, saya membuat laporan terkait uang saya yang sudah di transfer ke oyo, ternyata begini jawab oyo tersebut.

Email Oyo di Indonesia

Oyo Penipuan, Kasus Ini Boleh Anda Share ! Saya Bertanggung Jawab
oyo rooms Penipuan!
Oyo Penipuan, Kasus Ini Boleh Anda Share ! Saya Bertanggung Jawab.
hotel oyo Penipu

Kamu boleh membaca email tersebut, saya tidak peduli bagaimana terms of condition mereka atau aturan mereka. Yang artinya saya tidak mendapatkan kamar...!!!! Uang kembali donk ya...!!!!

Oyo ini berbisnis hitam, oyo ini benar-benar kelewatan. Ku basahkan juga tulang kering oyo ini nanti.

Saya terus menunggu jawaban, akan tetapi ticket yang saya ajukan tetap solved / artinya kalau di sistem sudah terselesaikan. Aneh bukan oyo ini ??

Transfer Oyo Indonesia

Tidak hanya itu, saya sudah melakukan 2x transfer ini buktinya :

Oyo Penipuan, Kasus Ini Boleh Anda Share ! Saya Bertanggung Jawab.
Kasus Penipuan Oyo di Indonesia
Bukti transfer ke oyo, namun saya tidak mendapatkan ruangan / kamar / hotel / rooms. Sangat parah. Parah benar.

Oke.. apa yang saya harus lakukan ?

Sampai saya tidak mendapatkan kejelasan dari Oyo atau pihak oyo, maka postingan ini bebas kamu sebarkan... ini sangat mengecewakan saya tentunya...

1. Saya diabaikan oleh pihak oyo, karena hotel oyo ini adalah penipuan
2. Saya habis pula untuk menelpon oyo, karena telponan oyo ini adalah penipu tidak mau membayar operator
3. Oyo tidak menjamin dana saya kembali pada saat sekarang. (tanggal 26/januari/2020)

Pengalaman Oyo Rooms di Indonesia
Begitu lah pengalaman saya, apabila / mungkin kamu di layanani dengan baik tanpa ada keluh kesah. Mungkin anda terbaik. 

Namun jangan senang dahulu, apabila 1 pelanggan sudah dibuat begini, kedepannya oyo makin seenaknya saja. Ayo bagikan pengalaman kamu bambang.. Terima kasih sudah membaca review jelek tentang oyo.


source https://www.boimeningkat.com/2020/01/hotel-oyo-rooms-penipuan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Rekomendasi kafe atau tempat cafe untuk bersantai ria bersama kolega serta kerabat kerja harus dibarengan dengan tempat nyaman dan memiliki ...